Saturday, June 27, 2009

Membuka Office 2007 Pada Office 2003

Terkadang teman-teman kebingungan karena ketika teman-teman mengetik dirumah yang ternyata software teman-teman UP TO Date..misalnya pada program pengetikan microsoft office...ternyata menggunakan office 2007. itu tidak jadi kendala saya rasa karena itu hak prerogatif teman2...xixix.yan jadi masalah ketika teman2 diluar dan ingin mengedit dokumen yang sudah teman2 kerjakan dirumah, tapi ternyata rental2 komputer pake office 2003. pusing dah..bang bisa dibuka ndak? sory dek pake office 2003 disini xixixi....sebel bgt akhirnya segala macam pengeditan yang teman2 ingin lakukan tertunda.

Disini saya akan membagi sedikit trik yang tidak seberapa ini kepada teman-teman, agar microsoft office 2007 dapat terbuka pada office 2003, sebenarnya intinya teman2 hanya menambahkan plugin ekstensi docx pada office 2003. apa itu ekstensi docx
ekstensi adalah file yang dihasilkan office 2007 (selain docx juga ada xlsx dan pptx).


Sebenarnya plugin ini sudah disediakan secara gratis oleh perusahaan microsoft nama plugin instalasi adalah FileFormatConverters.exe. Plugin ini sangat kecil hanya beberapa kilobyte.Setelah teman-teman melakukan instalasi maka teman2 tidak akan melihat ada program terinstal karena ini hanya plugin pada office 2003. Untuk melihat hasil instalasi teman2 bisa membuka office 2003 dan liat pada menu file save as :


Coments Here

Post a Comment

 My Feed

Bookmark and Share Add to Technorati Favorites Join 4Shared Now!

About Me

My photo
Aku orangnya egois..nyebelin.sok sosial..keriting..pemales...tukang tidur.

Blog Archive

Kembali Ke Menu Atas