Wednesday, July 01, 2009

Bantai Kido Dengan Msdos Aplication

Pada saat ini di indonesia ada lebih 100 jenis virus yang menyebar diantaranya ada satu nama Virus yang cukup meresahkan para pengguna komputer, yaitu Kido. Virus Kido adalah sebuah worm yang telah menyebar sejak akhir 2008 lalu. Tercatat ada 26 varian virus jenis Kido yang tertera pada daftar tersebut. Program jahat ini menyebar melalui jaringan lokal dan media penyimpanan portable yang kita jumpai makin beragam jenisnya.

Akibatnya, system restore anda dapat mati secara otomatis, mengunci user account yang ada pada Active Directory dan hal lainnya seperti dapat menyebabkan terganggunya koneksi internet komputer/jaringan korbannya. Selain itu, Kido juga dapat mengunduh program jahat lainnya kedalam komputer yang terinfeksi dengan cara mengunduhnya secara diam-diam dan secara otomatis mengganggu kenyamanan berkomputer anda.

Ada beberapa varian kido yang ada seperti Net-Worm.Win32.Kido.bt,Net-worm.Win32.Kido.dv and Net-Worm.Win32.Kido.fx, dan modifikasi terbaru pada maret 2009 adalah Net-Worm.Win32.Kido.ip, Net-Worm.Win32.Kido.iq, bentuk modifikasi terbaru dari Kido ini dapat mencegah fungsi produk antivirus pada mesin yang terinfeksi.Worm Kido tersebut memiliki fungsi pengunduh Trojan, yang berarti ia mengirimkan program berbahaya untuk menginfeksi komputer.

Buat temen-temen yang mempunyai warnet virus ini sangat merepotkan karena dapat mematikan aplikasi dari pada billing warnet terutama yang menggunakan billing explorer, adapun gejalanya antara lain di client ketika sudah login, dan ketika seakan menyetop billing tersebut maka billing tidak akan berhenti sehingga terpaksa komputer harus dishutdown secara paksa. Sedangkan untuk billing servernya ketika si client akan login maka diserver jumlah harga tidak akan terdeteksi hanya muncul angka 00 dan waktu billing akan blank,atau warning pada biliing server yaitu watch client B-exp akan menyala atau warning padahal tidak ada aktivitas pada client,untuk teman-teman saya memberikan sedikit informasi yang mungkin tidak seberapa yaitu sebuah aplikasi penghancur virus kido tersebut, mungkin banyak tool2 remover kido virus yang lain terutama dari kaspersky yaitu kaspersky remover dan lain-lain,baiklah untuk msdos aplikasi tool remover dapat disedot disini.


Coments Here

Post a Comment

 My Feed

Bookmark and Share Add to Technorati Favorites Join 4Shared Now!

About Me

My photo
Aku orangnya egois..nyebelin.sok sosial..keriting..pemales...tukang tidur.

Blog Archive

Kembali Ke Menu Atas